Nostalgia dalam Game

Nostalgia. Kata itu mengingatkan kita akan keakraban yang menyenangkan yang dirasakan ketika terlibat dalam sesuatu di masa sekarang yang sangat kita nikmati di masa lalu. Permainan tidak berbeda. Setiap orang memiliki permainan yang membawa kembali kenangan dari, apa yang kita pikirkan sekarang, waktu yang lebih baik. 

Melihat teknologi ke belakang adalah seperti orang sombong yang menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan, melihat ke belakang memberi tahu kita bahwa masa kecil kita mungkin tidak seburuk yang kita pikirkan. Sebagai orang dewasa kita tahu bagaimana dunia bekerja. Ketika kita tumbuh dewasa, kita tidak pernah benar-benar menguasai dunia. Tinjauan ke belakang memberi tahu kita bahwa masa-masa itu lebih baik, lebih aman, dan tidak terlalu rumit.

Game yang membawa nostalgia menempatkan kita pada pola pikir anak kecil lagi. Itu membuat kita merasa aman, terlindungi, dan terlindungi. Manusia memiliki kecenderungan alami untuk menginginkan keamanan dan perlindungan. Terutama orang dewasa, karena sebagai orang dewasa kita tahu betapa cepatnya dunia dapat berubah dari baik-baik saja suatu hari nanti, mengerikan berikutnya. Sebagai gamer kami mencari keselamatan dan keamanan dalam game.

Saya mulai bermain game ketika saya masih sangat muda seperti kebanyakan gamer seusia saya. Saya tumbuh besar dengan bermain Super Nintendo dan Nintendo 64 bersama ibu dan saudara perempuan saya. Super Mario, Kirby, dan Mario Cart adalah beberapa judul yang kami mainkan. Zelda mungkin adalah game terbesar yang kami mainkan. 

Ibuku memiliki masalah dengan game yang bergerak cepat seperti Call of Duty dan game grafis lainnya. Jadi kami bermain Super Nintendo dan saat itu sangat menyenangkan! Zelda di Super Nintendo kami kalahkan berkali-kali. Saya mengatakan "kami" tetapi itu adalah ibu saya yang bermain bukan saya atau saudara perempuan saya. 

Bahkan memikirkannya saat menulis ini saya mendapatkan nostalgia. Kami terus mendekati akhir dan kemudian permainan menghapus penyelamatan kami sehingga kami memulai kembali seperti tiga kali. Itu adalah waktu yang baik. Saat itulah saya berusia sekitar enam atau tujuh atau delapan tahun. lama sekali. Nostalgia memberi kita harapan untuk masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layar iPhone terbesar yang pernah hadir di model iPhone 16 Pro

Yakuza 3 Remastered: Cara Membuka dan Menggunakan Teknik Komaki Tiger Drop