Mencari Jasa Desain Grafis Real Deal

Saat ini banyak sekali Desainer Grafis yang menawarkan Tutorial Desain Grafis dan websites design inspiration jasa secara online. Mungkin terlalu banyak. Artikel ini mencakup beberapa hal yang perlu diketahui tentang Desainer Grafis dan apa yang harus dicari ketika memesan desain logo, desain brosur atau salah satu dari banyak alasan untuk memesan layanan desain grafis untuk kebutuhan pencitraan perusahaan atau organisasi Anda.

Layanan desain grafis akhir-akhir ini (seperti layanan apa pun saat ini) telah mengalami penurunan selama beberapa waktu sekarang (menurut pendapat Desainer ini). Ambil logo misalnya. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak logo yang saya lihat di luar sana yang menampilkan grafik swoosh atau swipe yang muncul seolah-olah mengorbit teks yang membentuk logo.

Saya ingin memberi tahu Anda Berita terbaru seputar tips & trik Desain bahwa para Desainer yang menciptakan ribuan logo swoosh di luar sana, menggunakan pokok desain ini karena ini adalah solusi terbaik untuk klien mereka. Saya hanya bisa mendengar mereka menyatakan bagaimana elemen sederhana ini benar-benar kompleks dan mengembangkan pendekatan "kurang lebih" untuk desain klien mereka dan bernilai setiap tetes ratusan dolar yang mereka kenakan untuk itu. Saya ingin memberitahu Anda bahwa tapi sayangnya itu tidak terjadi.

Saya tidak mengatakan bahwa jika Anda memiliki swoosh di logo Anda, maka Anda ditipu oleh Desainer Grafis palsu yang ingin menghasilkan uang dengan cepat dengan desain sederhana yang menarik perhatian Anda. Bahkan saya telah menggunakan satu atau dua swoosh dalam desain saya (walaupun biasanya atas permintaan klien saya dan tentu saja bukan sebagai satu-satunya elemen dalam desain).

Apa yang saya katakan adalah bahwa ketika Anda melihat berapa banyak logo di luar sana yang menampilkan elemen swoosh grafis ini, menjadi sangat jelas bahwa banyak sumber desain grafis akhir-akhir ini hanya mencoba untuk memenuhi pesanan mereka secepat mungkin tanpa benar-benar memikirkannya. ke dalam tujuan desain dan kebutuhan klien. Sangat menyedihkan tetapi benar bahwa sebagian besar perusahaan dalam bentuk apa pun di zaman sekarang ini lebih berfokus pada penampilan seperti perusahaan daripada benar-benar menjadi perusahaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layar iPhone terbesar yang pernah hadir di model iPhone 16 Pro

Yakuza 3 Remastered: Cara Membuka dan Menggunakan Teknik Komaki Tiger Drop